Daftar Calon Penerima BIB Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kemenag, Cek Nama Anda Disini

Daftar Calon Penerima BIB Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kemenag
Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kemenag

Guru
madrasah.com - Program MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) merupakan salah satu program yang mendukung implementasi Kurikulum Merdeka berupa program perkuliahan yang dilakukan maksimal 1 semester dengan durasi maksimal 6 bulan di kampus luar negeri yang dapat dikonversi ke dalam SKS (Satuan Kredit Semester) di kampus asal.

Program ini diperlukan dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman mahasiswa di lingkungan Kementerian Agama dengan melakukan studi di luar negeri. Melalui program ini diharapkan para mahasiswa penerima beasiswa dapat memiliki pengalaman kuliah di perguruan tinggi luar negeri yang berkualitas yang dapat meningkatkan antara lain wawasan berpikir keilmuan, berinteraksi global, bersikap terbuka, beradaptasi dengan kultur perkuliahan, melatih kemandirian, meningkatkan kepercayaan diri, memperkuat kebanggaan sebagai warga negara Indonesia.

Dengan program ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat para mahasiswa terhadap wawasan baik keilmuan maupun kehidupan kampus berskala internasional serta merasakan besarnya potensi Indonesia di kancah internasional, yang selanjutnya memotivasi mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik melalui beasiswa maupun mandiri, dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi sebagai bangsa Indonesia.

Pengumuman Calon Penerima Beasiswa Indonesia Bangkit Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kementerian Agama

Sehubungan dengan Hasil Seleksi Wawancara Beasiswa Indonesia Bangkit pada Beasiswa Non Gelar MoRA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 Juli 2023, berikut adalah Calon Penerima Beasiswa dan Negara Tujuan Rekomendasi Beasiswa Indonesia Bangkit.

Calon Penerima Beasiswa akan dihubungi oleh Tim Manajemen Pelaksana Beasiswa Indonesia Bangkit untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait pelaksanaan program MOSMA 2023. Calon Penerima Beasiswa dapat ditetapkan sebagai penerima beasiswa jika:
  1. Tidak menerima double funding selama mengikuti Program MOSMA Beasiswa Indonesi Bangkit;
  2. Telah diterima pada Perguruan Tinggi di negara tujuan rekomendasi Beasiswa Indonesia Bangkit dan atau pada perguruan tinggi di negara lainnya yang disetujui oleh Manajemen Pelaksana Beasiswa Indonesia Bangkit;
  3. Bagi Calon Penerima Beasiswa MOSMA pada jenjang S2 dan S3 diwajibkan memiliki Letter of Acceptance dan Bukti Korespondensi dengan Supervisor pada Perguruan Tinggi di Negara Tujuan yang direkomendasikan oleh Beasiswa Indonesia Bangkit sebelum tanggal 7 Agustus 2023.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Download Daftar Calon Penerima Beasiswa Indonesia Bangkit Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kementerian Agama

Selengkapnya mengenai Calon Penerima Beasiswa Indonesia Bangkit Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kementerian Agama ini bisa anda unduh melalaui link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikian informasi mengenai Daftar Calon Penerima BIB Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kemenag. Semoga bermanfaat..

No comments for "Daftar Calon Penerima BIB Beasiswa Non Gelar MOSMA 2023 Kemenag, Cek Nama Anda Disini"

Artikel Terkini